Kondisi Anthony Ginting Sudah Membaik

Kondisi Anthony Ginting Sudah Membaik
Sumber : Detik

Trendingtopic – Kondisi Anthony Ginting Sudah Membaik. Sekjen PB PBSI, Achmad Budiharto, menjelaskan kondisi Anthony Sinisuka Ginting. Anthony kini sudah bisa berjalan dan sempat makan enak. Anthony gagal menuntaskan permainan saat berhadapan dengan pemain China, Shi Yuqi, di final beregu putra bulutangkis Asian Games 2018. Anthony mengalami cedera saat di gim ketiga. Pebulutangkis Indonesia berusia 21 tahun itupun harus keluar lapangan dengan bantuan medis. Kemudian, Anthony harus menjalani perawatan di ruang medis Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018) malam WIB.

“Kondisi (Anthony) sekarang sudah cukup oke, sudah bisa jalan lagi, dan makan enak. Kami akan terus lakukan pemulihan untuk kondisi Anthony, karena pada hari Jumat dia bakal main lagi,” kata Budiharto dalam konferensi persnya.

“Kalau dibilang parah, ya, memang parah. Kramnya sudah kronis karena ditambah dehidrasi juga. Jadi tarikan ototnya sangat kuat dari ujung jari sampai paha dan yang paling keras itu di betis,” sambungnya.

“Anthony tetap memaksakan, padahal sudah merasakan di pertengahan. Dia sudah mati-matian, namun akhirnya tidak bisa melanjutkan,” ungkap Budiharto.

Anthony bakal kembali tampil di nomor perorangan pada Jumat (24/8/2018). Dia berhadapan dengan lawan dari Iran, Mehran Shahbazi, di babak 32 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *