Kevin Sanjaya: Lawan Fajar/Rian? Biasa Saja

Kevin Sanjaya: Lawan Fajar/Rian? Biasa Saja
Sumber : Topskor

TrendingtopicKevin Sanjaya: Lawan Fajar/Rian? Biasa Saja. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus saling bunuh dengan rekannya di pelatihan nasional (pelatnas) PBSI. Yaitu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada final ganda putra Asian Games 2018. All Indonesian Final berlangsung di Istana Olahraga Gelora Bung Karno, Selasa (28/8). Laga pamungkas yang melibatkan sesama wakil Merah-Putih ini merupakan yang kedua dalam sejarah. Sebelumnya pada Asian Games 1974 Teheran, Iran. Ketika Tjun Tjun/Johan Wahyudi juara usai mengalahkan Christian Hadinata/Ade Chandra.

“Lawan Fajar/Rian ya tetap biasa saja Kami memang lawan di lapangan. Namun di luar tetap sebagai teman,” kata Kevin seusai pertandingan Pernyataan tersebut menyiratkan sikap mereka berdua. Sebelumnya, Fajar/Rian juga berharap bsia bertemu Kevin/Marcus di final. Menurut mereka, lebih baik menghadapi sesama wakil Indonesia. Sebab, dengan keberadaan dua wakil membuat Merah-Putih sudah memastikan emas.

“Mengenai bonus, pasti memotivasi. Namun, kami fokus ke prestasi dulu. Setelah itu, bonus akan mengikuti,” Kevin menjelaskan. Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memang menjanjikan bonus Rp 1,5 miliar bagi peraih emas Asian Games 2018. Hingga berita ini dimuat, Indonesia sudah meraih 21 emas yang menempati posisi empat klasemen sementara setelah Cina dengan 60 emas diikuti Jepang (35 emas), dan Korea Selatan (28 emas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *