Roy Suryo Dibully Usai Indonesia Berhasil Lewati Target Jokowi

Roy Suryo Dibully Usai Indonesia Berhasil Lewati Target Jokowi
Sumber : Akurat

Trendingtopic – Roy Suryo Dibully Usai Indonesia Berhasil Lewati Target Jokowi. Di media sosial, saat ini, terjadi pembullyan terhadap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo tentang target perolehan medali emas Asian Games Indonesia. Netter yang membully mantan menteri pemuda dan olahraga era Susilo Bambang Yudhoyono itu menyertakan screen capture berita berjudul Soal Target 10 Besar dan 16 Emas, Roy Suryo: Optimis Perlu, Tapi Harus Realistis.

Di antaranya disampaikan oleh pemerhati politik Denny Siregar dengan menggunakan akun Twitter @Dennysiregar7.

“Gimane nihh @KRMTRoySuryo2 ? Sudah lewat target kan? Baiklah… Sekarang saatnya balikin panci-panci,” kata Denny Siregar.

Bullyan tersebut ihwalnya dari target Presiden Joko Widodo dalam Asian Games 2018. Jokowi menargetkan Indonesia masuk sepuluh besar dan meraih 16 emas. Tanggapan Roy Suryo terhadap target yang dicanangkan Presiden ketika itu dianggap netter terlalu pesismistis. Kenyataannya, saat ini, Indonesia berhasil menembus target Presiden.

Netter dengan akun @arifgumantia berkomentar: “Haloo pak Roy Suryo.”

Sebagian netter penasaran dengan reaksi Roy Suryo dalam menanggapi pencapaian anak-anak negeri di Asian Games. Charles Paul yang memakai akun Twitter @charlespaulms menyindir dengan menyebutkan total medali emas yang sudah diraih Indonesia.

“Lapor pak…. Hari ini Indonesia sudah 20 emas loh….” katanya.

Lewat Twitter, Roy Suryo menyatakan ikut bangga dengan pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah saat ini Indonesia sudah meraih 17 medali emas dan masuk di posisi 4 besar. Terimakasih atlet-atlet yang sudah berjuang maksimal,” kata Roy Suryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *