Deddy Mizwar Minta Restu Jadi Jubir Tim Kampanye Jokowi

Deddy Mizwar Minta Restu Jadi Jubir Tim Kampanye Jokowi
Sumber : CNN Indonesia

Trendingtopic – Deddy Mizwar Minta Restu Jadi Jubir Tim Kampanye Jokowi. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengonfirmasi telah ditunjuk sebagai juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Deddy mengatakan saat ini dirinya masih dalam proses menjadi jubir tim kampanye Jokowi. Dia meminta restu dari publik atas perannya yang baru di Pilpres 2019.

“Insya Allah. Semua masih dalam proses. Doakan saja,” kata Deddy kepada CNNIndoesia.com, Selasa (28/8). Deddy tak menjelaskan lebih rinci terkait tugasnya nanti di tim kampanye Jokowi.

“Masih proses ini, nanti saja yah,” kata Deddy.

Terkait koordinasi dengan Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono soal bergabungnya Deddy dengan Timses Jokowi, Deddy memastikan semua sudah berjalan sesuai prosedur.

“Sudah (sesuai prosedur) jelasnya tanya ke Pak Hinca (Sekjen Demokrat),” kata dia.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar’uf Amin, Hasto Kristianto sebelumnya telah menyatakan bahwa timnya bersepakat menggaet Deddy Mizwar sebagai juru bicara TKN untuk menghadapi pemilihan presiden 2019.

“Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam Tim Kampanye Nasional pasangan Pak Jokowi dan Kiai Maruf,” kata Hasto saat ditemui di Posko Pemenangan Jokowi, Menteng, Jakarta. Sekjen PDIP itu menilai kapasitas dan pengalaman Deddy dibidang komunikasi politik sangat baik dan diperlukan untuk membangun komunikasi di bidang kebudayaan dengan masyarakat luas. Ia pun mengaku telah berkoordnasi dengan presiden Jokowi terkait keputusan menggaet Deddy sebagai Jubir.

“Dan juga landasan kebudayaan yang menjadi concern dari Pak Jokowi dan Kiai Maruf itu nanti aksentuasinya akan disampaikan dengan sangat baik oleh bapak Deddy Mizwar,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *