Fajar/Rian Syukuri Perak Asian Games 2018

Fajar/Rian Syukuri Perak Asian Games 2018
Sumber : Detik

Trendingtopic Fajar/Rian Syukuri Perak Asian Games 2018. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus puas dengan medali perak setelah kalah dari kompatriotnya di final ganda putra Asian Games 2018. Namun keduanya tetap bersyukur. Fajar/Rian sejatinya punya kesempatan bagus untuk juara setelah merebut gim pertama, dalam pertandingan lawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Istora Senayan pada Selasa (28/8/2018).

Namun pada prosesnya Fajar/Rian mesti mengakui ketenangan dan pengalaman Kevin/Marcus. Mereka kehilangan gim kedua dan gim ketiga, di mana pertandingan berakhir 21-13, 18-21, dan 22-24.

“Syukur Alhamdullilah juga bisa sampai final. Kita tadi mungkin kalah rejeki saja dan di poin terakhir mereka lebih percaya diri,” kata Rian.

“Tetap bersyukur karena apapun hasilnya kami sudah mencoba yang terbaik dan maksimal. Cuma hasil dan rejekinya belum berpihak kepada kami,” timpal Fajar.

Kekalahan Fajar/Rian dari Kevin/Marcus merupakan kali kedua. Pada pertemuan sebelumnya di Indonesia Open 2018, Fajar/Rian kalah telak 13-21 dan 10-21 di partai semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *