Apple Akan Umumkan 3 iPhone Baru pada 12 September

Apple Akan Umumkan 3 iPhone Baru pada 12 September
Sumber : Tempo

Trendingtopic Apple Akan Umumkan 3 iPhone Baru pada 12 September. Apple akan mengumumkan jajaran produk terbaru iPhone pada 12 September 2018 di Steve Jobs Theater yang menjadi bagian dari Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat. Hal tersebut terlihat dalam undangan untuk media, seperti dilansir laman CNBC, akhir pekan lalu.

Acara yang dimulai Rabu jam 10 pagi waktu setempat atau Kamis pukul 00.00 WIB itu menjadi acara tahunan perusahaan sebagai pengenalan model iPhone baru dan upgrade perangkat sebelum hadir di toko-toko eceran. Para analis mengharapkan Apple dapat memberikan upgrade ke semua lini produk. Bahkan informasinya menyebutkan Apple memperbarui jajaran iPhone, MacBook Air dan Mac Mini, serta upgrade iPad dan Apple Watch baru.’

Menurut laman Bloomberg, Apple diperkirakan meluncurkan tiga model iPhone X baru, yakni sekuel model saat ini dengan layar OLED 5,8 inci, layar OLED 6,5 inci dan versi yang lebih murah dengan layar LCD 6,1 inci. Model yang lebih murah itu akan menggunakan casing alumunium, bukan baja.

Apple juga kemunginan akan menawarkan opsi warna baru untuk jajaran iPhone. Seperti iPhone X, semua model iPhone baru akan membuang tombol home untuk mendukung kontrol gerakan dan sistem pengenalan wajah FaceID untuk membuka kunci ponsel.

Selain itu, Apple diharapkan untuk memperbarui model iPad Pro dengan layar dan fitur yang meniru iPhone X, termasuk FaceID dan kontrol gerakan. Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple akan memiliki versi baru dari iPad Pro 12,9 inci dan 11,9 inci.

Namun, Apple belum bisa memberikan konfirmasi terkait perangkat yang akan diluncurkan apa saja. Sementara, beberapa pembaruan akan dilakukan pada iPad dan Watch meniru iPhone X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *