Barzagli: Ronaldo Tahu Cara Memenangi Final Liga Champions, tapi…

Barzagli: Ronaldo Tahu Cara Memenangi Final Liga Champions, tapi…
Sumber : Detik

Trendingtopic – Barzagli: Ronaldo Tahu Cara Memenangi Final Liga Champions. Andrea Barzagli lebih optimistis dengan kans Juventus memenangi Liga Champions usai diperkuat Cristiano Ronaldo. Sekalipun, untuk menjuarainya jelas tidak akan mudah. Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus bisa dibilang sebagai transfer terbesar sekaligus mengejutkan di musim panas ini. Apalagi Bianconeri ‘hanya’ mengeluarkan 100 juta euro untuk peraih lima Ballon d’Or itu.

Akan tetapi, awal karier Ronaldo bersama Juve tidak langsung mulus. Dari tiga laga yang dijalani Si Nyonya Tua, CR7 belum juga berhasil mencetak gol. Selama ini Ronaldo menjadi salah satu kunci Madrid untuk memenangi empat Liga Champions dalam lima musim terakhir. Barzagli meyakini Juventus kini lebih kuat, sekalipun tidak akan gampang untuk menjadi juara Eropa.

“Cristiano Ronaldo? Kami tak khawatir dengan fakta dia belum mencetak gol. Dia adalah seorang juara sejati dan luar biasa bisa berlatih bersamanya,” ujarn Barzagli dilansir Calciomercato.

“Saya pikir kami sekarang punya kumpulan pemain yang lebih kuat dari musim-musim sebelumnya. Tapi, pada akhirnya hanya kemenangan yang paling penting.”

“Liga Champions? Mudah-mudahan, kami akan bekerja keras. Untuk memenangi Liga Champions memang sangat sulit, tapi sekarang kami punya Ronaldo yang tahu bagaimana memenangi final. Sudah pasti tidak akan mudah sih…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *