Jadwal Final Japan Open 2018 – Marcus/Kevin Jadi Salah Satu Lakon dari 2 Partai Final Ideal

Jadwal Final Japan Open 2018 – Marcus/Kevin Jadi Salah Satu Lakon dari 2 Partai Final Ideal
Sumber : BolaSport

Trendingtopic – Final Japan Open-Marcus/Kevin Salah Satu dari 2 Partai Final. Turnamen BWF World Tour Super 750 Japan Open 2018 telah memasuki babak puncak. Dua pertandingan final ideal juga siap menghibur para penikmat bulu tangkis.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu lakon dalam pertandingan yang mempertemukan unggulan satu dan dua. Berstatus unggulan pertama, Marcus/Kevin akan menghadapi perlawanan unggulan kedua Li Junhui/Liu Yuchen.

Partai final ideal lainnya datang dari sektor ganda campuran. Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang tahun ini telah meraih empat gelar juara (termasuk medali emas Asian Games 2018) akan berhadapan dengan kompatriotnya, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Sementara partai penuh gengsi lainnya juga datang dari sektor tunggal putri yang mempertemukan pemenang dari dua edisi terakhir Kejuaraan Dunia. Wakil tuan rumah sekaligus juara dunia 2017 Nozomi Okuhara akan menghadapi tantangan dari pengoleksi tiga gelar juara dunia (2014,2015,2018), Carolina Marin.

Sementara itu, wakil Asia Tenggara lainnya datang dari sektor tunggal putra. Pebulu tangkis Thailand Khosit Phetpradab yang menjadi kuda hitam akan menghadapi favorit juara Kento Momota.

Adapun sektor ganda putri akan mempertemukan pasangan nomor satu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melawan Chen Qingchen/Jia Yifan.

Babak final Japan Open 2018 akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, pada Minggu (16/9/2018), mulai pukul 09.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap babak final Japan Open 2018.

MS – Kento Momota (3/Jepang) vs Khosit Phetpradab (Thailand)

WD – Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1/Jepang) vs Chen Qingchen/Jia Yifan (3/China)

XD – Zheng Siwei/Huang Yaqiong (1/China) vs Wang Yilyu/Huang Dongping (2/China)

WS – Nozomi Okuhara (8/Jepang) vs Carolina Marin (6/Spanyol)

MD – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo(1/Indonesia) vs Li Junhui/Liu Yuchen (2/China)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *