Kevin/Marcus Juara, Netizen Ramai Bahas Aksi Ganti Raket

Kevin/Marcus Juara, Netizen Ramai Bahas Aksi Ganti Raket
Sumber : Detik

Trendingtopic – Kevin/Marcus Juara, Netizen Ramai Bahas Aksi Ganti Raket. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menjuarai Jepang Terbuka 2018. Netizen ramai membahas aksi Kevin/Marcus, salah satunya soal ganti raket.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Jepang Terbuka 2018. Setelah melewati dua gim, Kevin/Marcus mengalahkan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen dan keluar sebagai juara.

Keberhasilan Kevin/Marcus menjuarai Jepang Terbuka 2018 itu tak lepas dari perhatian para penggemar bulutangkis Indonesia. Apalagi ganda putra Indonesia itu sekali lagi memperlihatkan aksi ganti raket di tengah-tengah permainan.

“Begitu ganti raket menang rally. Berasa raket keberuntungan,” cuit seorang netizen.

Netizen lain menimpali, “Gila tadi marcus ganti raket pas lagi main, emang gak diheranin lagi sih kalo mereka tiba-tiba ganti raket dalam permainan.”

“Serunya nonton Minions adalah, selain kasih lihat skill yg tinggi, mereka entertaining dan menggemassshhhkan. Ganti raket, ngesot, kartu kuning, ditegur, sampe bikin lawan esmosi. Ya gimana ga cintah aku tuh,” timpal seorang netizen.

“Minions keren! Apalagi tadi pas pertandingan, raketnya sinyo putus. ganti raket. trus mereka yg dapet poin,” kata netizen lain mengomentari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *