Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasinya
Sumber : Tempo

Trendingtopic – Honor 9i Resmi Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasinya. Honor resmi merilis smartphone teranyar, Honor 9i, di Indonesia. Telepon seluler pintar itu hadir untuk kalangan kelas menengah dengan layar LCD FHD+ berukuran 5,84 inci.

Mengusung tema “Beauty All Around”, Honor 9i mengusung desain cantik dengan poni layar (notch) tipis. Honor 9i memiliki layar dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel dan aspek rasio 19:9. Di India, smartphone tersebut bernama Honor 9n. Informasi spesifikasinya secara keseluruhan sama.

“Dengan bangga, kami persembahkan smartphone terbaru kami, Honor 9i, untuk pats yang muda, yang inovatif, dan para pencipta tren,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang dalam acara peluncuran di Ballroom JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

Honor 9i dibekali dengan chipset besutan Huawei Kirin 659 dengan dua tipe kapasitas RAM dan memori internal. Selain RAM 3 gigabita (GB) dengan memori internal 32 GB, ada juga tipe dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kapasitas memori ini bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Ponsel itu sudah menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo. Di Indonesia, Honor 9i hadir dalam varian warna Robin Egg Blue, Sapphire Blue, dan Midnight Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *