Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Edisi Dirilis di Indonesia

Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Edisi Dirilis di Indonesia
Sumber : Tempo

Trendingtopic – Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Edisi Dirilis di Indonesia. Acer menghadirkan laptop gaming seri Predator Helios 300 Edisi Spesial dengan warna putih. Laptop ini diklaim cocok digunakan untuk para gamers dan pekerja kreatif yang membutuhkan performa tinggi dengan desain yang elegan.

“Beberapa bula lalu, Acer meluncurkan Predator Helios 500, hari ini Acer akan mengulang sejarah lagi dengan hal yang baru. Sebagai perusahaan teknologi yang fokus pada gaming kami selalu menghadirkan inovasi baru,” ujar President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam presentasinya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 18 September 2018.

Dengan keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang powerful, Predator Helios 300 Special Edition ditenagai dengan prosesor Intel Core i7, Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade.

Predator Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman game dan multimedia yang mengagumkan.

“Kami hadirkan teknologi dengan mesin yang memakai metal fan yang ada pada gaming notebook yang pertama hadir. Serta Acer juga menjadi merek pertama yang mengeluarkan laptop gaming dengan layar lengkung,” kata Herbet.

Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

“Laptop gaming biasa berwarna hitam kali ini hadir edisi spesial yaitu Helios 300 spesial edition berwarna putih. Ini mempunyai kecocokan pada gamers yang butuh spesifikasi yang mumpuni untuk bermain games, selain itu, perangkat ini juga bisa digunakan oleh para konten kreator,” lanjut Gaming Series Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana.

Predator Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thin AeroBlade 3D Fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk. Sistem pada AeroBlade 3D Fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35 persen lebih baik dibanding kipas konvensional. Pengguna dapat mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense.

“Predator Helios 300 Special Edition dibanderol dengan harga Rp 28,499 juta. Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition),” kata Andreas.

Perangkat tersebut sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya. Dan mendapatkan asuransi untuk service dan spare part selama 2 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *