Liga Champions: Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kembali ke Spanyol

Liga Champions: Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kembali ke Spanyol
Sumber : Tempo

Trendingtopic – Liga Champions: Valencia Vs Juventus, Ronaldo Kembali ke Spanyol. Cristiano Ronaldo akan menjalani debut Liga Champions bersama klub barunya, Juventus, dengan istimewa. Ia akan kembali ke Spanyol untuk melawan Valencia Kamis dinihari WIB, 20 September 2018, mulai pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, Ronaldo pernah bermain selama sembilan tahun di Real Madrid, klub raksasa Spanyol. Ia ikut menyumbang 451 gol dalam 438 pertandingan buat klub itu, merebut 5 trofi Liga Champions termasuk pada musim lalu.

Kini, ia akan datang ke negara itu dengan memakai kaus Juventus. Ia memulai dengan lamban di klub Italia itu dan sempat mandul dalam tiga pertandingan sebelum memborong dua gol saat Juve mengalahkan Sassuolo 2-1 Ahad lalu.

Ronaldo akan berusaha mempertahankan ketajamannya itu saat berlaga di kandang Valencia. Ia punya tradisi bagus dan secara total sudah 15 kali menjebol gawang Valencia.

Ia juga bisa bermain lebih percaya diri setelah bebannya hilang berkat dua gol yang ia cetak buat klub barunya itu. “Saya benar-benar ingin mencetak gol-gol ini dan saya senang dapat mengemas gol,” kata Ronaldo seusai laga Sassuolo.

Ia melanjutkan, “Tentu saja, saya sedikit cemas dengan semua pembicaraan setelah kepindahan saya dari Real Madrid dan tidak mencetak gol dan ada banyak ekspektasi terhadap saya, namun saya tahu saya bekerja keras dan hanya masalah waktu sebelum saya mengemas gol.”

Juventus, yang disingkirkan Real Madrid pada perempat final Liga Champions musim lalu, akan berupaya meraih hasul bagus di Grup H. Selain melawan Valencia, mereka jgua harus bersaing dengan juara Swiss Young Boys dan tim rakasasa Inggris Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *