Jonatan Christie Kerja Keras untuk Lolos ke Babak Kedua China Terbuka

Jonatan Christie Kerja Keras untuk Lolos ke Babak Kedua China Terbuka
Sumber : Detik

Trendingtopic – Jonatan Christie Kerja Keras untuk Lolos ke Babak Kedua China Terbuka. Jonatan Christie kerja keras untuk melewati babak pertama. Jonatan butuh tiga gim untuk mengalahkan pebulutangkis Jepang Kanta Tsuneyama 21-18, 17-21, 21-13.

Bermain di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Rabu (19/9/2018), Jonatan bertarung selama hampir satu jam penuh. Hasil ini mengantar peraih medali emas Asian Games 2018 itu lolos ke babak kedua untuk berhadapan dengan unggulan kedelapan Angus Ng Ka Long.

Laga tricky menanti Jonatan. Pasalnya, Ng mampu meraih tiga kemenangan berturut-turut atas Jonatan setelah kalah di dua pertemuan pertama mereka. Terakhir kali kedua pebulutangkis bertemu di Kejuaraan Asia, April lalu di mana Jonatan tumbang tiga gim.

Kelolosan Jonatan berarti Indonesia masih menyisakan dua tunggal putra saja. Anthony Sinisuka Ginting lebih dahulu lolos usai menyingkirkan Lin Dan, kemarin (18/9), sedangkan Tommy Sugiarto menyerah dua gim langsung dari Shi Yuqi.

Turut lolos adalah ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto usai mengalahkan unggulan ketujuh Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai 21-15, 19-21, 21-16. Selanjutnya, Ricky/Debby akan melawan ganda tuan rumah Lu Kai/Chen Lu untuk berebut tiket perempatfinal.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tidak bisa berbuat banyak. Berhadapan dengan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Praveen/Melati tumbang 11-21, 13-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *