Tumbang Ditangan Anthony Ginting, Viktor Axelsen Ternyata Derita Penyakit Ini

Tumbang Ditangan Anthony Ginting, Viktor Axelsen Ternyata Derita Penyakit Ini
Sumber : Bolasport

Trendingtopic – Tumbang Ditangan Anthony Ginting, Viktor Axelsen Ternyata Derita Penyakit Ini. Bertanding melawan Anthony Sinisuka Ginting, Viktor Axelsenkalah dengan skor 18-21, 17-21, Kamis (20/9/2018).

Padahal sebelumnya Axelsen berhasil mengalahkan Anthony Ginting dalam turnamen Japan Open 2018. Namun kali ini performa atlet asal Denmark itu menurun lantaran tengah menghadapi masalah kesehatan.

Hal itu diutarakan oleh Viktor Axelsen melalui postingan di media sosial Instagram.

“Kalah di babak kedua China Open, @sinisukanthony yang pantas menang hari ini. Sayangnya saya harus berurusan dengan masalah asma saat bermain di China,” tulis Axelsen.

“Saya harap masalah tersebut akan terselesaikan sebelum Korea Open. Terima kasih atas dukungan anda!” tambah atlet berusia 24 tahun tersebut.

Rupanya gangguan kesehatan yang sedang diderita oleh Viktor Axelsen adalah penyakit asma. Asma merupakan gangguan sistem pernapasan yang menyebabkan seseorang mengalami kesulitan untuk bernapas.

Viktor Axelsen berharap ia segera pulih sebelum tampil di Korea Open 2018. Rencananya Korea Open akan mulai diselenggarakan pada 25 September 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *