Cuma Skorsing 1 Pertandingan, Cristiano Ronaldo Bisa Lawan MU

Cuma Skorsing 1 Pertandingan, Cristiano Ronaldo Bisa Lawan MU
Sumber : Detik

Trendingtopic – Cuma Skorsing 1 Pertandingan, Cristiano Ronaldo Bisa Lawan MU. Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan bisa bermain melawan mantan klubnya, Manchester United, bulan depan, Oktober 2018, setelah badan sepak bola Eropa, UEFA, hanya menghukumnya tak boleh tampil pada satu pertandingan setelah menerima kartu merah dalam Liga Champions.

Kapten tim nasional Portugal berusia 33 tahun ini diusir wasit dari lapangan ketika membela Juventus mengalahkan Valencia 2-0 pada pekan lalu. Hal itu terjadi setelah Ronaldo menarik rambut bek lawan, Jeison Murillo. Itu adlaah kartu merah pertama di Liga Champions yang diterima Ronaldo sepanjang kariernya.

Juventus akan bertanding melawan United dalam lanjutan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 23 Oktober mendatang. Tapi, sebelumnya, Ronaldo akan absen ketika Juventus melawan klub dari Liga Swiss, Young Boys, pada 2 Oktober nanti.

Pada pertandingan pertama di Bern, YoungBoys menderita kekalahan 0-3 dari tamunya, ManchesterUnited. Ronaldodibesarkan oleh AlexFerguson semasa pelatih legendaris asal Skotlandia ini menjadi manajer ManchesterUnited. Setelah itu Unitedditangani DavidMoyes, Louis van Gaal, dan sekarang Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *