Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang

Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang
Sumber : Detik

Trendingtopic – Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang. Juventus berhasil mengalahkan Napoli 3-1 dalam lanjutan Serie A. Hasil itu tak sepenuhnya bikin pelatih Massimiliano Allegri senang. Bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB, Napoli unggul duluan lewat gol Dries Mertens di menit ke-10.

Bianconeri berbalik unggul 2-1 lewat dua gol Mario Mandzukic. Dalam posisi ini Juventus diuntungkan dengan kartu merah Mario Rui di menit ke-58. Meski dalam posisi kalah jumlah pemain, Napoli sempat beberapa kali mengancam gawang Juve. Salah satunya lewat tendangan Jose Callejon.

Pada akhirnya, Juve bisa keluar sebagai pemenang setelah gol Leonardo Bonucci mengubah skor menjadi 3-1. Akan tetapi, kemenangan ini tak sepenuhnya bikin Allegri senang.

“Kami mulai permainan sedikit tegang, membiarkan lawan terlalu banyak kuasai bola dan kebobolan. Cristiano Ronaldo menjalankan tugas dengan baik untuk menciptakan dua atau tiga peluang,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Setelah Napoli bermain dengan 10 orang, kami berhenti bermain, dan itu membuat saya marah. Kami mengambil risiko besar lewat peluang Jose Callejon dan memungkinkan mereka untuk bisa menyamakan skor,” keluh Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *