Ariel Tatum Ikut Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Ariel Tatum Ikut Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala
Sumber : Tempo

Trendingtopic – Ariel Tatum Ikut Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala. Duka usai bencana yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September 2018 turut dirasakan masyarakat Indonesia. Salah satu yang ikut merasa bersedih atas musibah tersebut adalah artis Ariel Tatum.

Melalui Instagramnya, Ariel Tatum mengungkapkan dirinya sangat bersedih dengan musibah tersebut. Ariel Tatum mengaku tak sanggup membayangkan berada di posisi para korban bencana.

“Jumat, 28 September kemarin, terjadi gempa sebesar 7.7 SR di Donggala dan Tsunami setinggi 1.5-3 M di Palu. Sampai pagi ini, 30 September, bahkan sudah terjadi 170 kali gempa susulan. Aku sedih banget dengar kabar itu dan melihat rekaman video amatir yang beredar. Aku gak bisa bayangin gimana rasanya jadi mereka. Hari kamis, semua masih baik-baik saja. Tapi, siapa yang menyangka kalau hari Jumat-nya, kota tercinta mereka hancur dalam hitungan detik karena gempa dan tsunami,” tulis Ariel Tatum di keterangan fotonya, Ahad, 30 September 2018.

Oleh karenanya, Ariel Tatum mengajak pengikutnya di Instagram untuk berdonasi demi meringankan beban para korban bencana melalui platform Kitabisa.com. Ariel Tatum bahkan menuliskan cara-cara untuk melakukan donasi di keterangannya. Dengan penggalangan dana, wanita berusia 21 tahun ini berharap bisa kembali mengembalikan senyum para korban.

“Karena itu, aku mau ajak teman-teman semua untuk bersama-sama membantu saudara kita di Palu dan Donggala. Berapa pun yang teman-teman berikan, pasti sangat berarti mereka. Semoga kebaikan yang kalian berikan, bisa meringankan beban saudara-saudari kita disana. Yuk kita bantu saudara-saudara kita disana agar bisa tersenyum lagi. Terima kasih semuanya. Love, Ariel,” tutup Ariel Tatum.

Kepedulian Ariel Tatum akan bencana di Donggala dan Palu diapresiasi banyak orang. Ajakan dari Ariel Tatum tersebut dianggap berarti besar bagi para korban yang membutuhkan bantuan dan menyadarkan banyak orang untuk ikut membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *